TAS FM
Lifestyle

CERITA RIMAR SUSAHNYA ‘MOVE ON’ DI SINGLE “SEBATAS BAYANGMU”

Tasfm.com – Menjalani proses move on dari cinta yang lama memang enggak semudah yang dibayangkan. Apalagi kalau kita sudah benar-benar cinta, akan terasa berat dan sulit untuk melupakannya, serta menerima kenyataan kalau si dia udah tidak lagi bersama kita.

Perasaan itulah yang ingin diceritakan oleh Rimar dalam single teranyar yang baru saja dirilis berjudul “Sebatas Bayangmu”. Single yang dilepas di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini menceritakan tentang sulitnya move on setelah berpisah dengan pasangan yang telah sekian lama dicintai.

“Lirik dalam single ini tuh menggambarkan fase denial dalam proses move on, masa-masa di mana seseorang biasanya sulit untuk menerima kenyataan bahwa orang yang ia sayangi sudah tidak lagi di sini bersamanya dan kini yang tersisa hanya bayangannya,” ujar Rimar menceritakan tentang single “Sebatas Bayangmu”.

Single “Sebatas Bayangmu” ini masih mengusung nuansa musik pop ballad, seperti yang ia lakukan di single-single sebelumnya. Di single ini, Rimar menggandeng Clara Riva, salah satu hitsmaker terbaik di industri musik tanah air.

Seperti tema yang disajikan dalam single ini, kesedihan, aransemennya juga dibuat sedemikian rupa agar terdengar nuansa yang sendu untuk menegaskan lirik yang ada di single tersebut. Aransemennya dibuat simple, dengan instrumen piano yang menjadi senjata utamanya.

Namun begitu, single ini menjadi sangat sempurna dengan paduan kualitas dan range vocal Rimar yang menjadi highlight-nya. Ditambah lagi dengan penghayatannya yang membuat single ini terdengar sangat menyayat hati. Best of everything!

Tidak hanya itu, musik video untuk “Sebatas Bayangmu” juga menyajikan nuansa yang sendu dengan potongan-potongan cerita yang menarik yang sangat memperlihatkan sulitnya proses untuk melupakan pasangan yang dicinta setelah berpisah. Bahkan, Rimar kerap kali bertindak seolah-olah pasangannya masih ada. Background ruangan dengan lampu temaram membuat musik videonya menjadi penuh dengan nuansa kesedihan. Sangat menyentuh!

Dalam musik video ini Rimar bekerja sama dengan Prialangga sebagai sutradaranya, lalu ada Cici Aprilia yang bertindak sebagai produsernya. Ditambah dengan Ravi Pestrani dan Alya Syahrani sebagai model peran di musik videonya.

Lewat single “Sebatas Bayangmu” ini, Rimar berharap dapat didengar oleh banyak penikmat musik di tanah air. Dan, yang terutama, mereka yang relate dengan singlenya mendapatkan solusi terbaik dari situasi yang tengah dihadapi.

Artikel Terkait

THE VIRGIN KEMBALI DENGAN “CINTA TERLARANG 2 (MILIK TEMANKU)

Event Musik “BrantasTic” Sukses Digelar di Taman Brantas, Pemkot Kediri Akan Adakan Tiap Pekan

Editor TASFM.com

Ceremonial Perayaan Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall