TAS FM
News

AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. Resmi Jabat Kapolres Kediri Kota

AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. Resmi Jabat Kapolres Kediri Kota
Kapolres Kediri Kota Baru  Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si

Tasfm.com – Pucuk pimpinan Polres Kediri kota yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. saat ini telah resmi berganti, Beliaunya digantikan oleh AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K , M.S.i.

Mutasi Perwira Menengah di lingkup Polda Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. memimpin kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Jajaran dan Koorspripim Polda Jatim, yang bertempat di Lobby Gedung Patuh Lantai 2, Mapolda Jatim, Rabu (31/01/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Polda Jatim, dan seluruh Kapolres Jajaran Polda Jatim. Dalam hal ini, Kapolres Pasuruan masuk ke dalam daftar Perwira Menengah yang dimutasi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim kembali menegaskan bahwa mutasi personel merupakan hal yang wajar dan sudah biasa terjadi di dalam tubuh Polri.

Irjen Pol. Imam Sugianto juga menjelaskan mutasi jabatan bertujuan untuk dilakukannya penyegaran di Institusi Kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri.

Untuk Kapolres Jajaran yang telah pindah tugas ke Polres Jajaran lain maupun yang pindah bertugas menjadi Koorspripim Polda Jatim, saya Kapolda Jatim beserta PJU, dan anggota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, professional, dan ikhlas,” kata Kapolda di hadapan pejabat baru.

Adapun pejabat lama AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si sekarang bertugas menjadi Kapolres Pasuruan.

Artikel Terkait

Polres Kediri Kota Ajak Komunitas Budaya Sebagai Coling System Pemilu Damai 2024

Adi TAS FM

Sikadeka Aplikasi Yang Diluncurkan Oleh KPU,Bisa Menggugurkan Peserta Pemilu 2024 ; Simak Infonya

Gercep, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang, Jalur Mudik Kota Kediri Kembali Lancar