TAS FM
News

AKBP Bimo Ariyanto Resmi Jabat Kapolres Kediri Yang Baru

AKBP Bimo Ariyanto Resmi Jabat Kapolres Kediri Yang Baru
AKBP Bimo Ariyanto Resmi Jabat Kapolres Kediri Yang Baru

Tasfm.com – Dalam suasana khidmat, “Welcome and Farewell Parade Polres Kediri”, dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri pada hari Rabu pagi, (20/12) .

Kegiatan ini menandai peralihan kepemimpinan Kapolres Kediri, dari AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K. kepada AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K.

Prosesi dimulai dengan tradisi pedang pora oleh para Perwira Polres Kediri, diiringi kalungan dan karangan bunga yang disertai dengan tarian tradisional.

AKBP Bimo didampingi Nyonya Serla Bimo, dengan gagah melangkah melewati gerbang Wicaksana Laghawa menuju gedung utama Mapolres Kediri.

Dari dalam gedung utama, AKBP Agung bersama Nyonya Happy Agung, telah bersiap menyambut dengan hangat kedatangan AKBP Bimo beserta Nyonya Serla Bimo.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan laporan dan apel kesatuan serta upacara pamit kenal yang diikuti oleh seluruh Anggota Polres Kediri.

Pada kesempatan itu, AKBP Agung mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama selama kepemimpinannya di Polres Kediri.

“Semoga dengan adanya pergantian pemimpin yang baru, Polres Kediri terus berkembang dan semakin baik lagi di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara sebagai Kapolres yang baru, AKBP Bimo mengucapkan selamat jalan dan sukses untuk AKBP Agung di tempat tugas yang baru. Ia dengan tulus memohon dukungan, bantuan dan kerja sama dari seluruh pihak, baik anggota maupun stakeholder dan warga masyarakat.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Kediri sebagai tempat yang aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

Kegiatan mencapai puncaknya pada pelepasan Kapolres lama.Pedang Pora dan anggota Polres Kediri yang berjajar rapi menghantarkan AKBP Agung dan Nyonya Happy Agung menuju kendaraan yang dihias dengan elok sebagai kendaraan pada prosesi arak-arakan.

Tangis haru tak terelakkan. Mengingat jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh AKBP Agung dan Nyonya Happy selama masa jabatannya.

Tampak para Pejabat Utama (PJU), anggota dan staf Polres Kediri, juga Kapolsek jajaran dan anggota tersenyum, melambaikan tangan sambil mengucap selamat jalan.

Lebih dari itu, semangat pergantian kepemimpinan ini memberikan harapan baru bagi Polres Kediri dalam mengoptimalkan tugas dan tanggung jawabnya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.**

Artikel Terkait

Nasabah BRI Kota Kediri Rekeningnya Tercuri Lewat APK : Korban Sosok Tokoh Masyarakat

Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Raihan Prestasi BKPSDM Kota Kediri

Peringatan Hari Jadi Ke-1220, Mas Dhito Berharap Kejayaan Kediri Terulang Kembali