TAS FM
News

SIWO PWI Kediri Raya Siapkan Atletnya, Ramaikan PORWANAS 2024 di Kalsel

SIWO PWI Kediri Raya Siapkan Atletnya, Ramaikan PORWANAS 2024 di Kalsel
SIWO PWI Kediri Raya Siapkan Atletnya, Ramaikan PORWANAS 2024 di Kalsel

Tasfm.com – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kediri Raya, siap mengirimkan atletnya untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) XIV yang digelar di Banjarmasin Kalimantan Selatan pada Agustus 2024 mendatang.

Ketua SIWO PWI Kediri Raya, Kurniawan mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa nama yang nantinya akan disetorkan ke PWI Jawa Timur guna mengikuti penjaringan.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa nama serta cabornya, yang nantinya bisa bergabung dengan Kontingen PWI Jawa Timur,” kata Kurniawan, Minggu (19/5).
Kurniawan mengatakan, untuk sementara ini SIWO PWI Kediri Raya masih melakukan beberapa persiapan di antaranya terkait pendataan dan kelengkapan berkas keikutsertaan peserta.

“Untuk saat ini data yang sudah masuk, rencananya kami akan mengikutsertakan atlet dalam cabor catur, dan e-sport. Untuk cabor lain, kami masih mengkoordinasikannya, sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari SIWO PWI Provinsi Jawa Timur,” imbuhnya.

Diketahui, cabor yang akan dipertandingkan dalam ajang PORWANAS XIV di Kalimantan Selatan di antaranya adalah atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, catur, futsal, tenis meja, domino, e-Sport, tenis lapangan dan balogo.

Sementara PORWANAS XIV sendiri, rencananya akan dilaksanakan di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 19-26 Agustus 2024 mendatang

Artikel Terkait

Polres Kediri,Ungkap Kasus Mayat Perempuan Di Dekat Gua Jegles

Masuki Tahap Ke-6, Pemkot Kediri Kembali Cairkan Santunan Kematian untuk Warga

Diduga Edarkan Sabu-Sabu, Pemuda Ngasem Diamankan Polisi