TAS FM
News

Polres Kediri Kota Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Gaza Palestina

P Bantuan Kemanusiaan Untuk Gaza Palestina

Tasfm.com – Polres Kediri Kota berperan aktif dalam bantuan kemanusiaan untuk Gaza Palestina dengan mengirimkan bantuan yang diakomodir oleh Polda Jatim.

Bantuan kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian dan solidaritas dari Polres Kediri Kota ini akan diserahkan kepada Kodam V Brawijaya untuk selanjutnya diteruskan kepada rakyat Gaza Palestina.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kediri Kota Kompol Abdul Imam, S.H. berharap agar bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan sampai kepada rakyat Palestina.

“Berharap bantuan tersebut dapat memberikan bantuan nyata dalam meringankan beban dan membantu warga Gaza, yang telah menghadapi situasi sulit dan konflik yang berlarut-larut,” katanya, Minggu (26/11).

“Partisipasi Polres Kediri Kota dalam bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, meskipun dari jauh. Semoga bantuan ini dapat meringankan mereka yang sedang mengalami kesulitan di sana,” ungkap Kabag SDM

Kerjasama antara Polres Kediri Kota, Polda Jatim, dan TNI melalui Kodam V Brawijaya menjadi contoh sinergi antar instansi dalam upaya membantu sesama, khususnya dalam situasi darurat kemanusiaan. Semangat gotong royong dan kebersamaan ini menjadi modal penting dalam memberikan dukungan nyata kepada mereka yang membutuhkan.

Bantuan kemanusiaan berupa obat obatan, keperluan anak anak, Pakaian serta air meneral, tetapi juga pesan moral dan dukungan psikologis kepada rakyat Palestina.

Polres Kediri Kota berharap bahwa bantuan ini dapat menjadi bagian kecil dari usaha bersama komunitas internasional dalam membantu pemulihan dan membangun kembali kehidupan di Gaza Palestina.

 

Artikel Terkait

2023, Mas Dhito Hadirkan Sekolah Gratis Hingga Tingkatkan Kesejahteraan Guru Non ASN

Upaya Antisipasi Musim Hujan ; Ini Giat DLHKP kota Kediri

Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI, Hadiri Kampanye Di Kediri