TAS FM
News

Polres Kediri Kota Ajak Komunitas Budaya Sebagai Coling System Pemilu Damai 2024

Polres Kediri Kota Ajak Komunitas

Tasfm.com  – Polres Kediri Kota menggandeng berbagai komponen masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk dan damai dalam pemilu 2024.

Polres Kediri Kota melibatkan komunitas Budaya yang ada di Kampung Budaya Kel Mojoroto Kota Kediri sebagai cooling system dalam Pemilu 2024

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas Iptu Darwati, S.H. mengatakan tujuan dari kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Kegiatan ini adalah rangkaian safari kamtibmas sebagai wujud kehadiran Polri serta untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyrakat dalam rangka cooling system jelang pemilu Tahun 2024”, kata Kasat Binmas.

Selain itu,  juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai dilingkungan sekitar masing-masing serta mewaspadai berita hoax terkait pemilu yang dapat menyebabkan perpecahan.

Kasat Binmas juga menyampaikan pada komunitas budaya agar bijak dalam menanggapi isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat yang belum jelas sumbernya.

Terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya pada warga kampung budaya yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna menciptakan pemilu damai 2024, ucap Kasat Binmas.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Kediri umumnya dan kususnya kampung budaya yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”, tutup Kasat Binmas.

Artikel Terkait

Ponpes di Kediri Tempat Santri Banyuwangi Tewas Dianiaya Tak Berizin

Ini Jawaban Perhutani Kediri,Terkait Pendataan Ulang PMDH :Simak Infonya

2 Pria Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Kediri Dibekuk Polisi