TAS FM
News

Polres Kediri Beri Bantuan Pengadaan Air Bersih Lewat Sumur Bor

Polres Kediri Beri Bantuan Pengadaan Air Bersih Lewat Sumur Bor
Polres Kediri Beri Bantuan Pengadaan Air Bersih Lewat Sumur Bor

Tasfm.com – Senyum bahagia warga Desa Juwet Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Karena Polres Kediri telah memberi bantuan berupa sumur bor guna mendapatkan air bersih.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K menuturkan bantuan itu diberikan usai mendapat informasi dan masukan bahwa masyarakat di Desa Juwet belum mendapatkan akses air bersih yang cukup.

“Awalnya kami mendapat informasi dan masukan bahwa air sumur yang berada di desa Juwet ini airnya keruh pada saat musim kemarau dan kadar bersihnya cukup tinggi,”tutur AKBP Bimo, saat meresmikan acara bantuan sumur bor di halaman Kantor Desa Juwet, Selasa (25/6/2024).

, maka itu kami memilih tempat ini untuk melakukan pengeboran pengadaan air bersih,”tutur AKBP Bimo.

Bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, lanjut disampaikan Kapolres Kediri, pihaknya langsung terjun memastikan bahwa warga Desa Juwet membutuhkan pengadaan sumur bor agar mendapatkan air bersih.

“Maka dari itu kami memilih tempat ini untuk melakukan pengeboran pengadaan air bersih. Semoga dengan adanya sumur bor pengadaan air bersih ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, yang merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat,”ucap Kapolres Kediri.

Sementara itu, Kepala Desa Juwet, Suyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri beserta jajarannya telah memberikan bantuan sosial sumur bor.

“Saya mengucapkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun semoga Polri semakin sukses dan jaya. Kepada Bapak Kapolres Kediri kami mewakili warga desa Juwet mengucapkan Terimakasih atas bantuannya dan terlaksananya sumur bor pengadaan air bersih yang memang sangat diharapkan oleh warga masyarakat desa Juwet,”ungkap Suyanto.

Dalam acara peresmian bantuan sumur bor pengadaan air bersih di Desa Juwet Kecamatan Kunjang turut hadir dari Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, perwakilan Pemerintah Kabupaten Kediri, DPRD, Kejaksaan dan Pengadilan Kabupaten Kediri.

Usia melaksanakan peresmian sumur bor, Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K bersama Ibu Bhayangkari Cabang Kediri beserta pengurus melakukan bakti sosial memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.(*).

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Perkenalkan Sirekap Di Tingkat TPS Dalam Simulasi Tahap Ke II : KPU Kabupaten Kediri

Tuntaskan Permasalahan Anak Tidak Sekolah (ATS), Pemkot Kediri Gelar Rakor ATS Berbasis Data

Silaturahmi ke Kantor PWI Kediri, AKBP Bimo Ariyanto Titip Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu