TAS FM
News

Pj Wali Kota Kediri Tutup Khotmil Qur’an Dalam Sambut Hari Jadi Kota Kediri

Pj Wali Kota Kediri Tutup Khotmil Qur’an Dalam Sambut Hari Jadi Kota Kediri
Pj Wali Kota Kediri Tutup Khotmil Qur’an Dalam Sambut Hari Jadi Kota Kediri

Tasfm.com – Pj Wali Kota Kediri Zanariah menutup kegiatan Khotmil Qur’an dalam menyambut Hari Jadi Kota Kediri ke 1145, Rabu (12/6). Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

“Alhamdulillah tahun ini, kita kembali menyelenggarakan khotmil Qur’an untuk menyambut Hari Jadi Kota Kediri. Terima kasih pada segenap Ibu Nyai dan penghafal Al Qur’an, yang telah berkenan hadir melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran sejak pagi tadi. Insya Allah, semakin memperkuat ketakwaan kita semua,” terang Pj Wali Kota Kediri.

Zanariah menambahkan bahwa Pemkot Kediri terus berkomitmen dalam mewujudkan generasi Qurani melalui program Qur’an Massive (Qurma). Program Qurma ini sudah berjalan sekitar tiga tahun dan saat ini sudah ada sekitar 1.500 santri Qurma yang tersebar di 45 spot kelurahan. Berbagai prestasi tingkat kota maupun provinsi sudah berhasil dicapai. Semoga Kota Kediri memiliki generasi Qurani yang berbudi, santun, memiliki kesholehan sosial tinggi, serta bisa berpresatasi di kancah nasional maupun internasional.

Di akhir sambutannya, Pj Wali Kota Kediri menyampaikan bahwa dalam menyambut Hari Jadi Kota Kediri ke 1145 tahun, harus memperbanyak rasa syukur. Wujud syukur itu bisa dengan saling berbagi serta saling berkolaborasi mengedepankan kerukunan, toleransi dan keharmonisan. “Harapan kita semua di usia ke-1145 tahun, Kota Kediri senantiasa dipenuhi kebaikan dan keberkahan, serta semakin maju kotanya, dan semakin sejahtera masyarakatnya,” harapnya.

Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono, Asisten Administrasi Umum Tanto Wijohari, Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri, Ibu Nyai Hajjah Azzah Noer Laila Kafa Lirboyo, Ibu Nyai Hajjah Lumhatin Sholih Bandar Kidul, Ibu Nyai Hj. Umi Daimah Bandar Kidul, dan segenap penghafal Al Quran se-Kota Kediri.

Artikel Terkait

Gelar KRYD Secara Masif, Polres Kediri Kota Amankan Puluhan Sepeda Motor Berknalpot Tidak Sesuai Spektek

Pastikan Tabung Gas Melon Terisi Sesuai Standard, Pemkot Kediri Rutin Lakukan Monitoring Pangkalan

Gubernur Khofifah : Baru Jawa – Timur Yang Punya SMA Taruna