TAS FM
News

Patroli Persawahan, Polisi Kediri Ingatkan Petani Waspada Curanmor

Patroli Persawahan, Polisi Kediri Ingatkan Petani Waspada Curanmor
Patroli Persawahan, Polisi Kediri Ingatkan Petani Waspada Curanmor

Tasfm.com – Rutin, anggota Polsek Purwoasri Polres Kediri melaksanakan patroli siang di area persawahan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Purwoasri AKP Irfan Widodo, S.H. menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya petani yang sedang bekerja.

Selama patroli, petugas tidak hanya berkeliling untuk memantau situasi, tetapi juga memberikan imbauan.

AKP Irfan mengatakan, “Kami mengingatkan para petani agar selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal di area persawahan, seperti curanmor, atau pencuria hasil panen dan alat pertanian.”

Selain itu, petugas juga menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan antarwarga dan saling membantu dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Maka, Kita harus saling bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman terhindar dari segala tindak kejahatan,” tambah AKP Irfan.

Sementara, para petani menyambut baik kegiatan patroli ini dan merasa lebih tenang dengan kehadiran Polisi di sekitar mereka.

“Terima kasih, Pak. Kami jadi merasa lebih aman dan tidak was-was bekerja di sawah dengan adanya patroli dari Polsek Purwoasri,” ungkap Joko, salah satu petani yang tengah beristirahat di sebuah gubuk.(*)

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Pesta 5 Goal Saat Jamu Persikabo, Mas Dhito : Flavio Punya Insting di Atas Rata-Rata

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Tanam Pohon pada Ekspedisi Penyelamatan Mata Air di Sumber Cakarwesi

Ngobrol Bareng Pak Kapolres, Cara Polres Kediri Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas