TAS FM
News

Partai Besutan Prabowo Akan All Out,Dukung Bro Ronny Sebagai Bakal Calon Walikota Kediri

Partai Besutan Prabowo Akan  All Out,Dukung Bro Ronny Sebagai Bakal Calon Walikota Kediri
Partai Besutan Prabowo Akan All Out,Dukung Bro Ronny Sebagai Bakal Calon Walikota Kediri

Tasfm.com – Bro Ronny sapaan akrab Ronny Siswanto Ketua PSI Kota Kediri,sambang ke kantor Partai besutan Prabowo untuk menyerahkan berkas pencalonan sebagai Bakal Calon Walikota Kediri,ditemui Ketua beserta jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Kediri.Bertempat di kantor Gerindra Jl. Banjaran 1 No.110 Banjaran Kecamatan Kota Kediri. Senin (27/5)

Partai besutan Prabowo ini sifatnya mengikuti instruksi dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).Yaitu tidak membuka penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Meskipun begitu Dewan Perwakilan Cabang Partai Gerindra (DPC) membuka lebar untuk silaturahim bagi yang berminat untuk maju menjadi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kediri.

“Pada di hari Rabu besok pada tanggal 29 mei 2024, saya diundang ketua DPD-Jatim untuk menyampaikan perkembangan-perkembangan yang selama ini kita komunikasikan dengan bakal calon walikota,”terang Katino

DPP dan DPD Partai Gerindra mengintruksikan tidak membuka penjaringan dan pendaftaran,walaupun begitu satu minggu sekali DPC di diminta untuk update ke DPD-Jatim,siapa yang sudah komunikasi dan nanti dari tim DPD-Jatim itu akan tahu bagaimana pergerakan-pergerakan dari bakal calon yang selama ini di komunikasikan oleh DPC Gerindra Kota Kediri.

“Siapapun yang nanti kita usung,Gerindra harus all out untuk memenangkan.”jelas Katino A.md Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri.

Pada tanggal 9 Juni 2024 nanti Partai Gerindra adakan Rapat Kerja Cabang ( Rakercab) disitu nanti akan dihadiri oleh DPD-Jatim.

“Nah disitulah siapa nanti 75% yang kita hadirkan,secara otomatis akan berpeluang untuk memakai kendaraan Partai Gerindra.” tandasnya

Sekedar diketahui pengembalian formulir Bacawali Kota Kediri, DPC partai Gerindra Kota Kediri, bukan dari penjaringan atau pendaftaran tapi lebih membangun komunikasi silaturahim yang selama ini sudah dijalin beberapa bulan.

“Bro Ronny pingin tahu kantor Gerindra hari ini sudah tahu,ya seperti ini terlihat indah dan tempat aspirasi yang kemarin kita bisa menjadi pemenang ke-empat di Kota Kediri.”pungkasnya

Masih ditempat yang sama bro Ronny memahami bahwa semua partai yang ia daftar dan mengembalikan formulir itu semua akan tergantung dengan Ketua umumnya masing-masing (DPP-red)

“Ini partai ke-5 yang saya silaturahmi,bagi saya bukan hal baru untuk berkomunikasi dengan beliau (Katino-red), karena kita memang teman lama, ya kita jalin silaturahmi santai seperti ngobrol di warung kopi ,” ujarnya

Dari kelima partai yang sudah ia datangi dan dikembalikan formulir pendaftarannya,bro Ronny optimis untuk mendapatkan rekom 100%.

“Meskipun semua pemutus rekomendasi ada di DPP partai masing masing saya yakin 100%,mendapatkan rekom.”terang bro Ronny singkat penuh keyakinan.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

DPUPR Perbaiki dan Lakukan Perawatan Trotoar di Kota Kediri

Peringati Hari Kebangkitan Nasional Pj Wali Kota Kediri Kirimkan Bucket Bunga, Buah dan Sembako bagi Perintis dan Janda Perintis

Kapolres Kediri Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116