TAS FM
News

Melalui Patroli Dialogis, Polres Kediri Kota Ajak Warga Pelihara Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Melalui Patroli Dialogis, Polres Kediri Kota Ajak Warga Pelihara Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Polres Kediri Kota Ajak Warga Pelihara Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Tasfm.com – Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan .Patroli ini bertujuan menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban, dan Kenyamanan (Harkamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 yang memasuki tahap kampanye, Rabu (06/12)

Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengamankan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, yang akan memilih presiden, wakil presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD.

Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), yang berpotensi mengganggu jalannya pemilu.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol Abraham Sissik, S.Sos, S.H., M.H. menerangkan Patroli menyasar area strategis seperti Pasar Umum, SPBU, serta tempat tempat yang berpotensi menjadi gangguan keamanan serta gudang logistik pemilu.

Selama patroli, tidak ditemukan kejadian menonjol dan gangguan kamtibmas, sehingga situasi di wilayah tetap kondusif.

“Kerjasama sinergis antara TNI, POLRI, dan Sat Pol.PP dalam patroli gabungan ini memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kediri Kota menjelang Pemilu, seiring dengan upaya menjaga stabilitas keamanan masyarakat” jelas Kabag Ops

Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polres Kediri Kota dapat memberikan dampak positif dalam menekan potensi gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.

“Polres Kediri Kota tetap berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya”, pungkas Kompol Abraham.**

Artikel Terkait

BPS Bersama Pemkot Kediri Gelar Sosialisasi Hasil Sensus Pertanian 2023 Tahap 1

Pj Wali Kota Kediri Turut Gunakan Hak Pilihnya di TPS 01 Kelurahan Pocanan

Dosen Universitas Kadiri Raih Gelar Doktor,Bidang Ilmu Hukum