TAS FM
News

Mas Bup ,Salurkan 19 Bantuan ABM Untuk Kaum Difabel

Mas Bup ,Salurkan 19  Bantuan ABM Untuk Kaum Difabel
Mas Bup ,Salurkan 19 Bantuan ABM Untuk Kaum Difabel

Tasfm.com – Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Sosial menyalurkan Alat Bantu Mobilitas (ABM) untuk kaum disabilitas di Kabupaten Kediri.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula Wisma Tamu, Jl. Sukarno-Hatta, Mas Bup langsung menyerahkan Alat Bantu Mobilitas (ABM) kepada 19 penerima yang berasal dari Kabupaten Kediri, Senin (20/5)

“Mulai dari alat bantu dengar, kaki dan tangan palsu serta kursi roda. ada kursi roda 7, kaki palsu 2 , tangan palsu 1, Tinvkat 3, dan Alat bantu dengar 6, ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemkab Kediri kepada kaum disabilitas,” ujar Mas Bup,Hanindhito Himawan Pramana, S.H.

Mas Bup menambahkan agar diinformasikan ke seluruh desa dan Seluruh Kecamatan, kalau masih ada warga Kabupaten Kediri yang membutuhkan alat bantu mobilitas, bisa segera melaporkan kepada kami dan kami segera saya berikan bantuan alat itu secepatnya, ” jelas Mas Bup

Sementara itu Fakhturoman salah satu penerima ABM asal Tulungrejo Pare mengaku terharu dan sangat bersyukur menerima kaki palsu, karena memudahkan mobilitas atau beraktivitas.

“Alhamdulillah, Makasih Mas Bup, Pemkab Kediri karena peduli dengan teman-teman disabilitas, ” Pungkasnya dengan penuh semangat.[*]

Reporter : Achmad Futriyadi

Artikel Terkait

Sapa Pagi, Bentuk Pelayanan Polres Kediri Kota Pada Masyarakat

Peringati Hari Kartini, Pemohon SIM Kota Kediri Dilayani Petugas Berkebaya

Editor TASFM.com

Mas Dhito Lantik Pejabat di Pemkab Kediri, 3 Kepala Dinas Duduki Jabatan Baru