TAS FM
News

Ketua PCNU Kota Kediri Apresiasi TNI-POLRI dan Masyarakat Jaga Kondusifitas

Ketua PCNU Kota Kediri Apresiasi TNI-POLRI dan Masyarakat Jaga Kondusifitas
Ketua PCNU Kota Kediri Apresiasi TNI-POLRI

Tasfm.com – Ketua PCNU Kota Kediri K.H Abubakar Abdul Jalil yang juga pengasuh Ponpes Salafiyyah Bandar Kidul memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, TNI-Polri yang telah menyukseskan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

KH. Abu Bakar Abdul Jalil atau yang biasa di sapa Gus Ab berpesan agar semua pihak tetap menjaga situasi kondusif seusai Pemilu 2024.

“Mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab dan tertib di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS),” kata Gus Ab, Kamis (14/2/2024).

“Terima kasih pada TNI-Polri dalam hal ini Polres Kediri Kota, dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga berlangsung aman, tertib, dan lancar mulai dari proses pemungutan hingga penghitungan suara,” tambahnya.

Semua pihak hendaknya tidak terburu-buru mengambil kesimpulan hasil Pemilu 2024 berdasarkan quick count yang disampaikan oleh lembaga-lembaga survei.

“Semua pihak hendaknya tetap menjaga situasi yang kondusif dengan tetap menjaga sikap saling menghormati dan tenggang rasa,” terang Ketua PCNU Kota Kediri.

Gus Ab juga meminta semua pihak menjaga situasi tetap kondusif setelah pemilu digelar, tetap jaga tali persaudaraan.

“Semoga Allah Subhanahu wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan rahmat dan pertolongan kepada bangsa Indonesia sehingga tetap bersatu, berdaulat, dan maju.”Pungkas Gus Ab

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Polres Kediri Kota Salurkan Zakat Pada Warga Yang Berhak Menerima

Ini Perolehan Kursi Partai dan Caleg Yang Akan Duduk di Jl.Mayor Bismo,Simak Infonya

Nongkrong Bareng, Mas Dhito Pikul Sayuran Pemberian Petani