TAS FM
News

Kapolres Kediri Terjun Langsung Lakukan Pengecekan Sarana dan Prasana Dinas

Kapolres Kediri Terjun Langsung Lakukan Pengecekan Sarana dan Prasana Dinas
Kapolres Kediri Terjun Langsung Lakukan Pengecekan Sarana dan Prasana Dinas

Tasfm.com – Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana dinas Polres Kediri, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua fasilitas, perlengkapan dan pelayanan yang dimiliki Polres Kediri dalam kondisi optimal dan siap mendukung operasional Kepolisian.

Tak sendirian, AKBP Bimo didampingi oleh Wakapolres Kediri Kompol Verawaty, S.I.K. beserta sejumlah PJU Polres Kediri dalam pengecekan tersebut.

AKBP Bimo bersama rombongan memeriksa secara menyeluruh, mulai dari ruang kerja, ruang tahanan, rumah dinas hingga kendaraan dinas.

Ia menekankan pentingnya merawat sarana dan prasarana yang ada agar selalu dalam keadaan baik dan siap pakai, demi menunjang kinerja Kepolisian yang optimal.

“Setiap anggota harus bertanggung jawab terhadap fasilitas yang digunakan. Kondisi sarana dan prasarana yang baik akan mendukung kinerja kita dalam melayani masyarakat,” ujar AKBP Bimo.

Selain itu, Ia juga meninjau ruang-ruang pelayanan publik, seperti Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang pelayanan SIM dan klinik Bhayangkara Polres Kediri.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua prosedur pelayanan berjalan dengan lancar dan efisien, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat dan memuaskan.

AKBP Bimo menambahkan, pengecekan bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan perbaikan atau pengadaan sarana baru yang mungkin diperlukan.

“Dengan pengecekan ini, Kita bisa segera mengambil langkah-langkah perbaikan atau pengadaan agar tidak mengganggu operasional dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Selama pengecekan, AKBP Bimo berdialog dengan sejumlah anggota yang sedang bertugas. Mereka membahas berbagai isu yang dihadapi dalam menjalankan tugas sehari-hari dan mencari solusi bersama.

“Interaksi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi anggota dalam bekerja,” imbuh AKBP Bimo.

Pengecekan diakhiri dengan evaluasi singkat dan penyusunan rencana tindak lanjut untuk memperbaiki atau meningkatkan fasilitas yang ada.[*]

Reporter : Achmad fitriyadi

Artikel Terkait

Pastikan Pemanfaatan Banmod DBHCHT Tahap 2 Sesuai RAB, Disperdagin Laksanakan Briefing Untuk Para Surveyor Monev Banmod

Diduga Hendak Edarkan Pil DobeL, Pemuda Santren Dibekuk di SLG

Polisi Siagakan Personel Khusus Amankan Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kota Kediri