TAS FM
News

Kapolres Kediri Kota Pimpin Pemberian Penghargaan Pada Anggota Dan Taruna Akpol TK IV Angkatan 55 Yang Berprestasi

Kapolres Kediri Kota Pimpin Pemberian Penghargaan Pada Anggota Dan Taruna Akpol TK IV Angkatan 55 Yang Berprestasi
Kapolres Kediri Kota Pimpin Pemberian Penghargaan

Tasfm.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. pimpin Upacara Pemberian Penghargaan kepada 15 (Lima Belas) Personil Polri dan 12 (dua belas) Taruna Akpol Tk lV angkatan 55 Batalyon “Satya Darma” yang berprestasi.

Upacara tersebut dihadiri PJU Polres Kediri Kota, Kapolsek Jajaran Polres Kediri Kota serta Personil Polres Kediri Kota serta Personil yang menerima penghargaan.

Dalam amanatnya, Kapolres Kediri Kota mengatakan sebagai Anggota Polri yang memiliki tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum yang menjadikan tantangan yang berat bagi kita semua sebagai anggota Polri, kita dituntut untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bertindak sesuai prosedur yang berlaku.

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, dan juga merupakan bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota polri yang berprestasi,” ucapnya.

AKBP Teddy menjelaskan, penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota polri, namun merupakan hasil penilaian dari berbagai aspek yang diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas.

Saya berikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi 15 personel Sat Samapta Polres Kediri Kota dan Taruna AKPOL Tk IV angkatan 55 Batalyon “Satya Darma” yang telah berhasil dalam mengungkap kasus pembubaran pesta miras dan mendapati penggunaan tanpa ijin dengan TKP Jalan Inspeksi Brantas

Serta berhasil mengamankan pemuda yang kedapatan membawa pil double L dengan TKP Jl KH. Ahmad Dahlan Kel Mojoroto Kota Kediri, tambahnya.

Rasa bangga saya kepada adik adik 12 Taruna dan Taruni AKPOL Tk IV Angkatan 55 Batalyon ” Satya Dharma” Yang berprestasi ikut terlibat dalam ungkap kasus membubarkan pesta miras dan mendapati penggunaan pil doubel L, tutur Kapolres

Kapolres Kediri Kota berpesan khusus pada Taruna dan Taruni AKPOL Tk IV angkatan 55 Batlyon “Satya Darama”
Turun Langsung kelapangan jangan kebiasaan memerintah, mendengar apa yang terjadi dialapangan dan dengar aspirasi masyarakat

Diakhir amanat kapolres mengucapkan kalimat ” Saya adalah anak negara, dan siap ditempatkan dimana saja” serta ditirukan oleh semua Taruna dan Taruni.

Kapolres Kediri Kota mengajak kepada seluruh anggota Polres Kediri Kota untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang telah kita raih, tingkatkan dan gelorakan semangat prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara, baik bidang pembinaan maupun operasional seperti rekan-rekan kita yang mendapat penghargaan kali ini,” ajaknya.

“Semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.**

Artikel Terkait

Pastikan Bahan Pokok Aman dan Stabil : Polres Kediri Sidak Pasar Tradisional

Pemkab Kediri Terima Hibah Dua Bidang Tanah Dari KPK

Simak Aturan dan larangan Memasuki Masa Tenang Pemilu 2024