TAS FM
News

Kanit Binmas Polsek Kunjang, Hadiri Tasyakuran Akhir Pembelajaran Kelas IX SMPN 2 Kunjang

Kanit Binmas Polsek Kunjang, Hadiri Tasyakuran Akhir Pembelajaran Kelas IX SMPN 2 Kunjang
Kanit Binmas Polsek Kunjang, Hadiri Tasyakuran Akhir Pembelajaran Kelas IX SMPN 2 Kunjang

Tasf.com – Kehadiran sosok aparatur negara menjadi hari istimewa bagi siswa kelas IX SMPN 2 Kunjang yang menggelar tasyakuran akhir pembelajaran tahun pelajaran 2023/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Kanit Binmas Polsek Kunjang Aiptu Arif Diana Mustafa, yang mewakili Kapolsek Kunjang AKP Udi Waluyo. Sabtu (8/6)

Kehadiran Aiptu Arif di tengah-tengah para siswa, guru dan orang tua murid turut memberikan makna mendalam bagi momen penting tersebut.

Dalam sambutannya, Aiptu Arif menyampaikan pesan dan harapan kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di jenjang SMP.

“Selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meraih cita-cita dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Selain memberikan sambutan, Aiptu Arif juga mengajak para siswa untuk selalu menjaga kedisiplinan, menghormati orang tua dan guru serta menjauhi pergaulan negatif yang dapat merusak masa depan mereka.

Kehadiran anggota Polsek Kunjang pada kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara pihak Kepolisian dan sekolah dalam mendukung perkembangan generasi muda yang berkualitas.

“Semoga kolaborasi ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif bagi para siswa di masa depan,” tutup Aiptu Arif.[*]

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Permudah Akses Layanan Kesehatan Bagi Warganya, Mas Dhito Wujudkan Kabupaten Sehat

Alami Kelelahan Setelah Bertugas,Pengawas Pemilu di Kediri Akhirnya Meninggal

Ikut Gowes Rodalink, Pj Wali Kota Kediri: Jadikan Bersepeda Sebagai Kebutuhan Transportasi