TAS FM
News

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kediri Gelar Baksos Donor Darah

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kediri Gelar Baksos Donor Darah
Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kediri Gelar Baksos Donor Darah

Tasfm.com – Jurnalis dari Media Online dan Elektronik ikut bakti sosial donor darah yang diadakan oleh Polres Kediri dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78.

Bakti sosial donor darah ini diadakan di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Kediri, Rabu (26/6/2024).

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K, menuturkan kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat menjadi penolong bagi sesama yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan bakti sosial bersama jajaran Polres Kediri dan rekan-rekan jurnalis bisa menolong masyarakat,”tutur AKBP Bimo.

Dalam acara bakti sosial donor darah menyambut HUT Bhayangkara ke 78 ini Polres Kediri bekerjasama dengan Rumah Sakit Kabupaten Kediri dan PMI Kediri.

Kantong darah yang sudah terkumpul ini diserahkan ke PMI Kediri. “Nantinya PMI ini akan menyerahkan kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,”ungkap Kapolres Kediri.

Diungkapkan Kapolres Kediri, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara anggota Polri dan jurnalis dalam mendukung kegiatan sosial yang positif dan turut berkontribusi dalam meningkatkan ketersediaan darah di Kabupaten Kediri.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menjadi contoh sinergi yang baik antara kepolisian dan jurnalis,”ungkap AKBP Bimo.(*)

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Hadiri Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, PJ Wali Kota Kediri : PT KAI Harus Tampilkan Performa Terbaik Demi Keselamatan Perjalanan Kereta Api

Puncak Acara Hari Pers Nasional 2024 Tingkat Provinsi Jawa Timur Digelar di Jember.

“River Thames” Ada Di Kediri Salah Satu Program Romy Soekarno Cucu Soekarno Presiden RI Ke – 1 : Yuk Simak Infonya