TAS FM
News

Ceroboh Bakar Sampah,Akibatkan Kebakaran Di Toko Mulia

Ceroboh Bakar Sampah,Akibatkan Kebakaran Di Toko Mulia
Team damkar berjibaku memadamkan api

Tasfm.com – Toko Mulia,toko kelontong berkelas grosir,dan baru pindah sekitar empat bulan,mengalami kebakaran pada pukul 2.30 Wib.Sabtu (25/11).di Jalan Tembus Kaliombo.

Diduga gara – gara membakar sampah terus ditinggal. akhirnya terjadi kebakaran,untung nya tim Damkar segera datang untuk memadamkan si jago merah.

Mulia Dhasah Nova Yanti,selaku pemilik,mengatakan kepada jurnalis tasfm.com,diakuinya memang.Keteledoran ini dari salah satu karyawan,yang membakar sampah di belakang tokonya.

“Akibat kecerobohannya, akhirnya terjadi kebakaran.”Jelasnya

Nuruddin salah satu warga,mengisahkan,awal mula,terdengar teriakan warga,mengatakan kebakaran,setelah di cek,dan keluar segera mengkordinir warga.

“Untuk membantu memadamkan api.Dan yang lain,diminta untuk menghubungi pemadam kebakaran.”terangnya

Sebelum tim damkar tiba dengan 3 unit.warga setempat bahu membahu,bekerja sama memadamkan api,tetapi api semakin membesar,selang dihubungi sekitar 5- 10 menit,tim damkar datang dengan armada 3 unit.sekitar Pelu 1 jam dan cukup dengan 2 unit ,si jago merah bisa dijinakkan nya.

Terpisah Aiptu Hari Wahyudi SH,M.H selaku Panit Reskrim Polsek Kediri Kota belum bisa menguraikan kebenaran,meskipun sudah datang bersama tim untuk menyelidiki sebab kebakaran.Walaupun diduga musibah kebakaran ini , tidak ada kerugian dan korban.

“Kami akan tetap mendalami nya.”Pungkasnya.*

Artikel Terkait

Terima Laporan Masyarakat, Pengedar Pil Dobel L di Ngadiluwih Diringkus Polisi

Cegah Aksi Pengrusakan APK Pemilu 2024, Bawaslu Kota Kediri Gelar Patroli Gabungan

Libur Nataru Arus Lalu Lintas di Kota Kediri Mengalami Peningkatan, Namun Terpantau Aman dan Lancar