TAS FM
News

Cegah Aksi Pengrusakan APK Pemilu 2024, Bawaslu Kota Kediri Gelar Patroli Gabungan

Cegah Aksi Pengrusakan APK Pemilu 2024, Bawaslu Kota Kediri Gelar Patroli Gabungan
Bawaslu Kota Kediri Gelar Patroli Gabungan

Tasfm.com – Menanggapi maraknya aksi pengrusakan alat peraga kampanye ( APK ) ,diwilayah Kota Kediri dalam masa masa Kampanye Pemilu 2024, Bawaslu Kota Kediri menggelar patroli gabungan.giat ini untuk mencegah aksi yang dilakukan oleh oknum pengrusakan APK peserta Pemilu, mulai dilakukan hari Kamis (21/12),pada pukul 21.00 wib dan berakhir pukul 24.00.wib.

Yudi Agung Nugraha,selaku Ketua Bawaslu Kota Kediri, pada sambutannya,saat apel pemberangkatan patroli gabungan,menyampaikan,moment patroli gabungan ini adalah giat awal,yang selanjutnya akan dilakukan oleh para Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD),diwilayah Kelurahan masing masing,untuk berkordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan setempat.dalam sambutannya.

Sementara Kurniawan, selaku Ketua Panwascam Kecamatan Pesantren menjelaskan,sasaran patroli gabungan malam hari ini,menyisir di wilayah Kelurahan Bangsal,Kelurahan Tosaren,Kelurahan Betet,terakhir di Kelurahan Jamsaren ( Kleco ).

Untuk diketahui,patroli gabungan terdiri dari,satu kendaraan Patwal,empat kendaraan roda dua dari Koramil Kecamatan Pesantren,satu kendaraan roda empat dari Bawaslu Kota Kediri,disertai kendaraan roda dua dari Pengawas Kelurahan Kecamatan Pesantren.

Hadir dalam apel pemberangkatan,Ketua Bawaslu Kota Kediri,beserta anggota,Wakil Kepala Polsek Pesantren,Komandan Koramil Kecamatan Pesantren dan Camat Kecamatan Pesantren.*

Reporter : Achmad Fitriyadi

Artikel Terkait

Mas Dhito Dorong Petani Kediri Miliki Multi Skill

Geger ! Ratusan Warga Mengepung Masjid,Akibat Pengeroyokan

Patroli Gabungan Skala Besar Polres Kediri Kota, Antisipasi Konflik Sosial dan Tindak Pidana