TAS FM
News

5 Kawanan Perampok Rampas Uang Rp 35 Juta Dan Sekap Karyawan SPBU Pandantoyo Ngancar Kediri

5 Kawanan Perampok Rampas Uang Rp 35 Juta Dan Sekap Karyawan SPBU Pandantoyo Ngancar Kediri
5 Kawanan Perampok Rampas Uang Rp 35 Juta

Tasfm.com – Kawanan perampok bercadar melakukan aksi di SPBU Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Rabu dini hari (7/2/2024). Dalam aksinya, para pelaku menyekap karyawan dan membawa kabur uang puluhan juta.

Menurut Kapolsek Ngancar AKP Chardi Kukuh perampokan terjadi, pada pukul 01.00 WIB. Pelaku berjumlah 5 orang menganiaya dan menyekap karyawan SPBU bernama Dewa Bayu Saputra (22) warga Desa Jagul, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

“Para pelaku mengenakan cadar. Sehingga tidak bisa dikenali korban. Di TKP kita temukan alat-alat tukang, tang dan obeng,” ujar AKP Chardi Kukuh.

Masih kata Chardi Kukuh, saat perampokan terjadi korban tidur di ruang belakang SPBU. Kemudian korban terbangun saat mendengar suara seperti batu kecil jatuh dari atap ruangan.

“Korban sempat tidur lagi dan merasa ada yang mendorong pintu depan. Tak lama kemudian korban dianiaya oleh para pelaku,” terang Chardi Kukuh.

Oleh pelaku, korban disekap. Kedua tangannya diikat dengan sabuk dan mulutnya disumpal kain. Setelah melumpuhkan korban, pelaku merampas uang tunai sekitar Rp 35 juta di brankas.

Setelah berhasil menemukan uang, para pelaku langsung kabur. Sementara korban akhirnya bisa melepaskan diri dan keluar melalui jendela belakang.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka di bagian pipi sebelah kiri, bibir memar, punggung dan badan bagian kanannya lecet

Artikel Terkait

Cek Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran, Kapolres Kediri Kota Sapa Masyarakat

PJ Kota Kediri Zanariah,Serahkan Program Banmod DHBCT Tahap 2 Tahun 2023 : Ini Pesannya

Ini Fasilitas yang ada di Pos Yan Alun-alun Polres Kediri Kota, Ada Snack dan Minum Gratis